Pages

DOWNLOAD WINSTEP NEXUS FULL VERSION

Selasa, 17 Februari 2015

WINSTEP NEXUS


Winstep Nexus adalah applikasi untuk membuat widget yang berguna untuk menampilkan file, program, applikasi, game atau folder yang anda sukai. Hanya dengan satu klik program yang anda sukai bisa terbuka. Winstep Nexus ini juga bisa mempercantik tampilan dekstop anda karena didalamnya terdapat banyak pilihan tampilan. Sudah banyak yang mengunakan Winstep Nexus ini untuk mempercepat membuka applikasi atau hanya untuk mempercantik tampilan dekstop.


Dengan menggunakan Winstep Nexus ini tampilan dekstop anda akan terlihat cantik, unik dan elegan. Winstep Nexus ini juga bisa menjadikan dekstop anda terlihat ringkas karena semua icon akan berada pada satu panel. Didalam Winstep Nexus ini anda juga bisa menambahkan icon baru seperti CPU Mater,  Widget cuaca dan masih banyak lagi.

Bagi yang belum punya dan berminat silahkan download Winstep Nexus disini. GRATISS...!!!



http://www.mediafire.com/download/66he7my12jcs80a/nexus.zip

1 komentar:

  1. Titanium White Gold Poker - Classic Art - ITADIUM-ART
    Titanium ford edge titanium 2021 White Gold Poker Poker titanium app is 2021 ford escape titanium hybrid a brand titanium nipple rings that specializes in producing titanium sheet quality poker equipment, including customized video and electronic poker games

    BalasHapus